4 Jenis Smartphone Harga 2 Jutaan Dengan Spefikasi Dan Kualitas Yang Bagus

Bosan dengan HP yang saat ini sedang kamu pakai? Ingin ganti HP baru tapi cuma punya budget sekitar 2 jutaan? Eits… jangan khawatir, saat ini sudah banyak varian smartphone dari berbagai merk yang range harganya dari 2-3 juta. Tentunya, ponsel kisaran harga sekian sudah cukup memadai jika digunakan untuk berbagai aktifitas mobile, mulai dari telpon, chat, nonton video, bermain game hingga berfoto. Untuk memudahkan kamu memilih dan mencari smartphone apa yang cocok untuk kamu pakai, berikut ini ada 5 HP dengan harga 2 jutaan yang layak dipilih.

 

  • HP Oppo A37

 

Kehadiran berbagai jenis HP Oppo seakan turut meramaikan pasar gadget khususnya smartphone. Setelah sukses dengan produk terdahulunya dan kini Oppo kembali mengeluarkan produk lainnya bernama HP Oppo A37. Harga HP Oppo A37  dinilai murah untuk sebuah smartphone dengan kualitas dan spesifikasi yang mumpuni. Dari segi tampilan, HP Oppo A37 dapat dikatakan sebuah ponsel murah tapi tidak murahan. Terlihat dari bodynya yang dibalut dengan cover berbahan metal serta 2 varian warna yaitu gold dan rose gold yang cenderung memberi kesan mewah meski sebenarnya harganya cukup terjangkau. Sebuah pilihan menarik tentunya, bagi kamu yang ingin memiliki ponsel murah namun tampak berkelas. Dari beberapa sumber, Harga HP Oppo A37 kini dijual antara harga 1.700.000 hingga 2 juta.

 

  • Xiaomi Redmi 4X

 

Ingin punya HP iPhone tapi belum cukup uang untuk membelinya? mungkin bisa memilih HP Xiaomi Redmi 4X sebagai alternatif pilihan. Why? Rasa sama harga beda! mungkin itulah alasannya mengapa saya bilang bahwa HP Xiaomi Redmi 4X dapat jadi semacam pengganti ponsel iPhone. Secara tampilan, HP Xiaomi Redmi 4X ini memang mirip dengan iPhone meski secara spesifikasi tetaplah berbeda. Namun, hal ini tentu saja seperti memberikan angin segar bagi mereka yang sudah lama mendambakan ingin memiliki HP iPhone. Ada 3 varian warna yang bisa dipilih yaitu gold, pink dan hitam. Untuk HP Xiaomi Redmi 4X warna hitam, kesan gahar dan elegan seakan ditunjukkan pada ponsel ini. Harga HP Xiaomi Redmi 4X kini dibanderol sekitar 2 jutaan.

 

  • Oppo A71

 

HP Oppo A71 tidak berbeda jauh dengan harga HP Oppo A37, hanya sedikit lebih mahal. Cocok dipakai oleh mereka yang suka atau hobi selfie karena kamera depannya memiliki tingkat resolusi 5 MP lengkap dengan fitur Beauty 4.0 yang mampu membuat hasil foto wajah jadi terlihat menarik, bersih dan mulus. Sementara pada bagian layar cukup lebar dengan adanya IPS LCD menjadikan tampilan layar jadi jernih dan tajam, selain itu untuk sentuhan pada layar, ponsel ini cukup responsif.

 

  • Samsung Galaxy J7 Core

 

Jika faktor pertimbanagn memilih smartphone adalah yang memiliki kemampuan dual sim maka Samsung Galaxy J7 Core adalah salah satunya. Terkadang, karena alasan tertentu membuat seseorang merasa lebih nyaman menggunakan ponsel dua kartu. Samsung Galaxy J7 Core merupakan rangkaian dari Galaxy J Series, namun harganya lebih murah dibandingkan dengan J7 Pro dan J7 Max. Sepintas, Samsung Galaxy J7 Core ini mirip dengan Samsung Galaxy J2 Prime, hanya saja bagian cover Samsung Galaxy J7 Core lebih mulus, namun soal spesifikasi tentu saja ponsel ini lebih tinggi jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy J2 Prime. Menurut penelusuran, harga Samsung Galaxy J7 Core kini berkisar antara 2 juta – 2.200.000.

Leave a Reply

(*) Required, Your email will not be published