Ciri Khas Jam Tangan Daniel Wellington Indonesia

Jam tangan tak hanya menjadi sekadar aksesoris pelengkap penampilan tetapi juga menjadi kebutuhan bagi sebagian orang untuk bisa melihat waktu dengan lebih mudah. Daniel Wellington Indonesia merupakan jam tangan dengan kualitas yang sudah teruji. Berikut ciri khas dari jam tangan Daniel Wellington yang asli.

  1. Bahan yang Digunakan

Jam tangan Daniel Wellington banyak menggunakan bahan dari case stainless steel yang padat, sehingga tidak mudah mengalami kerusakan. Kemudian juga menggunakan chrome yang tinggi sehingga jam tangan ini tidak mudah luntur sekali pun terkena keringat. Bahan yang digunakan jam ini yang tentunya menjadi pertimbangan penting karena kualitasnya terjamin.

  1. Bentuk Bodi

Ciri khas jam tangan Daniel Wellington memiliki bagian bodi yang tipis dan model yang pada umumnya klasik. Jam ini tidak terlihat pasaran dan tentunya memberikan kesan elegan. Di setiap modelnya terdiri dari dua warna case dan dua warna dial yang bisa dipilih sesuai selera.

  1. Desain yang Unik

Jam tangan Daniel Wellington Indonesia merupakan jam tangan yang sudah diakui dunia memiliki desain super unik. Modelnya beragam sekali dengan desain bagian kepala jam berbentuk bulat penuh. Lalu bagian tali jam yang penuh warna atau Anda bisa memilih tali dari bahan kulit dengan bentuk yang khas.

Jam tangan yang asli akan memberikan Anda tali jam secara gratis langsung tersedia di dalam kotak jam.  Biasanya jenis tali jamnya akan berbeda sehingga bisa ditukar sesuai dengan selera. Kualitasnya akan tahan lama tanpa mudah mengalami kerusakan dan nyaman di kulit.

  1. Logo

Ciri khas lainnya dari jam tangan Daniel Wellington yaitu adanya logo DW dengan huruf “D” terbalik. Logo pada jam tangan yang asli akan sangat rapi di bagian tengah jam dengan posisinya simetris. Jika Anda melihat posisi logonya tidak terbalik dan tidak rapi sudah pasti jam tersebut tidak original.

  1. Mesin Berkualitas

Kualitas sebuah jam tangan tentu saja dilihat dari mesin yang digunakannya. Jam tangan Daniel Wellington menggunakan mesin yang berasal dari Jepang yaitu Quartz Movement. Di mana jarum jam saat digoyangkan tidak akan bergetar. Jika yang terjadi sebaliknya tentu jam tangan tersebut tidak original.

  1. Garansi

Daniel Wellington adalah jam tangan bermerek yang harganya cukup tinggi. Jadi ciri khas dari jam tangan ini adalah memberikan garansi selama 2 tahun pemakaian. Anda bisa menanyakan atau memastikannya pada saat pembelian sebagai salah satu ciri khas jam tangan yang original.

  1. Angka Romawi

Ciri khas jam Daniel Wellington juga bisa dilihat dari jenis angka yang digunakan untuk jam 6 dan 12 yaitu menggunakan angka romawi. Khususnya untuk model Grace London. Cocok sekali menjadi pilihan untuk Anda yang suka dengan gaya klasik.

  1. Penunjukkan Jam

Secara umum semua model jam tangan Daniel Wellington tidak memiliki garis penanda detik untuk bagian penunjuk jamnya. Hanya menggunakan dua garis jam saja yaitu untuk menit dan jam. Selain itu ada juga model jam Daniel Wellington yang penunjuk jamnya menggunakan kristal swarovski yang unik dan menarik.

Anda tentunya perlu memilih jam tangan yang sesuai dengan ukuran pergelangan tangan agar tidak terlihat terlalu besar ataupun kecil. Jam tangan Daniel Wellington Indonesia merupakan pilihan yang tepat karena tersedia dengan berbagai tipe. Anda bisa mendapatkan jam tangan ini dengan mengunjungi website blibli.com. Ada tawaran harga menarik sesuai dengan ketentuan.

Leave a Reply

(*) Required, Your email will not be published